Strategi SOGO Jaga Customer Loyalty lewat Promo Anniversary

Strategi SOGO Jaga Customer Loyalty lewat Promo Anniversary

Kompetisi dalam industri department store semakin ketat. Karenanya, SOGO Department Store terus melakukan beragam aksi agar bisa menjaga customer loyalty sekaligus menjaga kepuasan pelanggan.

Handaka Santosa, Director SOGO Indonesia mengatakan, di bulan Maret ini, SOGO Department Store tengah merayakan anniversary yang ke-34. “Momentum ini kami gunakan sebagai momentum untuk menjaga customer loyalty dan kepuasan pelanggan lewat beragam promo,” kata Handaka Santosa dalam keterangan pers kepada Marketeers, Senin (4/3/2024).

Sejumlah promo customer loyalty dalam program SOGO 34th Anniversary itu diantaranya adalah discount hingga 34%, cashback hingga Rp 340.000, bonus MAPCLUB points 3x, dan hadiah spesial shopping voucher hingga Rp 3,4 juta bagi para top spender SOGO Department Store.

Menurutnya, periode program SOGO 34th Anniversary ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2024. Tapi, agar memperluas kesempatan bagi konsumen, SOGO turut mengadakan giveaway secara online di akun resmi Instagram-nya.

Dalam program customer loyalty ini, 34 pemenang beruntung yang mengikuti dan menjawab trivia dengan benar berhak mendapatkan hadiah shopping voucher yang berlaku dari tanggal 1 hingga 7 Maret 2024.

Last but not least, SOGO secara spesial memberikan Birthday Voucher senilai Rp 100.000 khusus untuk MAPCLUB MEMBER yang berulang-tahun di Bulan Maret sebagai perayaan birth month yang bertepatan dengan perayaan anniversary SOGO.

Agar produk yang disajikan semakin menarik, SOGO juga turut menambahkan koleksi produk baru yang berasal dari merek-merek ternama seperti Aireloom, Asana, Christy, Kent & Crew, Max & CO, Roncato, Ted Baker, Toms, United Colors of Benetton & Von Dutch.

Sebagai One Stop Shopping Destination, SOGO selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Hal itu disajikan dengan menghadirkan konsep belanja baru dan modern didukung adanya kelengkapan produk dan layanan yang beragam mulai dari fashion, beauty, home living, restaurant/cafe dan reflexology.

Merujuk pada segmentasi yang disasar, merek-merek yang dihadirkan SOGO juga beragam mulai dari merek nasional hingga merek internasional sehingga pengunjung tidak perlu bepergian jauh ke mancanegara untuk mencari produk tertentu.

“Keberadaan SOGO Department Store di industri ritel Indonesia memiliki pengaruh dan kontribusinya sendiri terhadap perekonomian Indonesia. Tidak hanya menghadirkan produk internasional, SOGO juga turut merangkul para pelaku UMKM dan memberi ruang kepada local designer ternama Indonesia untuk dapat menampilkan kreasinya yang bisa ditemui di seluruh gerai SOGO,” ucapnya.

Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia juga menambahkan, seperti tagline SOGO #KeSogoAja, SOGO selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan mengukuhkan posisinya sebagai leading department store di Indonesia.

“Kami terus berkomitmen dalam memberikan service excellence. Hal itu juga dibuktikan dengan dilakukannya revitalisasi flagship store SOGO Plaza Senayan baru-baru ini yang dapat meningkatkan minat pengunjung untuk datang dan merasakan langsung pengalaman berbelanja baru dan modern,” kata Imelda.

Sumber : https://www.marketeers.com/strategi-sogo-jaga-customer-loyalty-lewat-promo-anniversary/

Back to blog