Rayakan Ulang Tahun Ke-33, SOGO Usung Tema Japanese

Rayakan Ulang Tahun Ke-33, SOGO Usung Tema Japanese

Ladiestory.id - Selama lebih dari 3 dekade, SOGO Department Store terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dengan seluruh gerai yang tersebar pada 7 kota besar di Indonesia, SOGO sebagai pioneer retail modern, memberikan kemudahan dengan memberikan beragam brand dan produk yang lengkap, mulai dari kebutuhan fashion, beauty, home and living, serta barber, restaurant dan massage.

Kembali mengusung tema japanese di ulang tahun ke-33, kali ini SOGO menekankan ornamen-ornamen bunga sakura dalam menyambut sukacita musim semi yang memiliki makna kebahagiaan serta harapan untuk SOGO kedepannya.

Dengan berbagai aktivitas selama bulan anniversary ini, SOGO mengundang Japanese Community dan memberikan berbagai kegiatan tradisional khas budaya Jepang, seperti Taiko Dance PerformanceJapanese Fashion Show dan Japanese Brands yang dapat ditemukan pada acara puncak seremoni ulang tahun SOGO di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 pada Sabtu (18/3/2023).

Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO Indonesia menerangkan bahwa SOGO melakukan aksi give back kepada masyarakat, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk #SOGOScholarship yang menggandeng mitra BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di Indonesia untuk mengajak seluruh customer SOGO, bersama-sama membantu pendidikan anak-anak di tingkat SD, SMP & SMA untuk mencerdaskan generasi-generasi muda penerus bangsa.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Indonesia juga menambahkan bahwa selama 33 tahun berdiri di Indonesia, SOGO selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan mengukuhkan posisinya sebagai leading Department Store di Indonesia.

SOGO terus berkomitmen dalam memberikan service excellence dengan tidak hanya memperhatikan product display, suasana gerai, proses transaksi & pengantaran yang mudah dan aman, tetapi juga pelayanan kepada customer seperti alteration service, gift wrapping maupun return policy.

Selain itu, SOGO juga turut merangkul para pelaku UMKM dan memberi ruang kepada local designer ternama Indonesia untuk dapat menampilkan kreasinya yang bisa ditemui di seluruh gerai SOGO.

Maraknya belanja online juga tidak membuat SOGO gentar karena SOGO senantiasa memberikan pengalaman berbelanja dan program-program yang menarik kepada para pelanggan setianya yang tidak bisa didapatkan dengan belanja online.

Dalam rangka memeriahkan anniversary kali ini, SOGO kembali menghadirkan lucky draw dengan hadiah utama 1 unit All New Mazda CX-5, 20 Liontin berlian dari merek perhiasan ternama Frank & co. serta 15 Logam Mulia 24 karat dari Lakuemas.

Tidak hanya itu, SOGO juga mengadakan program all about 33, yang dimulai dari 33 juta MAPCLUB Points, Cashback 133 ribu MAPCLUB Points, Special Anniversary Discount 33%, Shopping Voucher up to Rp800 ribu SOGO Lucky Wish dengan hadiah ITSU Massage Chair dan V-Spring Mattress, serta Doorprize yang akan memenangkan iPhone 14.

SOGO terus berinovasi dan mengikuti perkembangan tren untuk menghadapi persaingan dunia ritel, dengan total 17 gerai di 7 kota besar di Indonesia, hadir secara digital melalui fitur WhatsApp chat SOGO Click & Shop serta memberikan berbagai program menarik seperti Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online.

Sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffee shop Starbucks, bookstore Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall. 

 

Sumber: https://www.ladiestory.id/rayakan-ulang-tahun-ke-33-sogo-usung-tema-japanese-73546

Back to blog